Selasa, 29 Desember 2015

Artis Korea Cantik Tanpa Operasi Plastik



 Korea selatan identik dengan operasi plastik. Kasihan ya.. yang tidak oplas jadi dikira oplas L padahal yang canbtik alami sebenarnya banyak lho. Tapi kalau sudah dewasa dan kita nggakl tau masa kecilnya jadi bingung, sebenarnya tu artis oplas tidak. Berikut adalah 4 artis yang sudah main sejak kecil dan masih unyu-unyu,, namun saat ini juga masih eksis.

1. Kim Sohyun 

Siapa yang tidak tau artis muda yang penuh dengan talenta ini. Dia sudah maen sejak masih kecil. Jadi dazzle drizzle kira artis ini tidak oplas. Liat saja foto masa kecilnya sampai sekarang sudah beranjak dewasa. Doi baru berumur 16 tahun lho.. tapi wajahnya dah keliatan dewasa banget nya. Ternyata sejak kecil doi sudah memiliki mata yang bulat dan besar. 
kim sohyun pas masih kecil unyuuu ya...
ini pas doi main di drama baker king tak goo atau bread love and dream
2.      2,  Kim Yoojung
Artis yang berada di bawah naungan sidus HQ ini dan satu magnagemen dengan Kim Sohyun serta Kim Woobin ini juga sudah main sejak doi masih kecil. Bahkan saat ini masih eksis.  Berbeda dengan Kim Sohyun, Kim Yoojung ini memiliki wajah berkharisma. Wajah uniknya jarang ada yang menyamai secara kebanyakan artis korea itu mirip mirip. Namun wajah Kim Yoojung benar-benar unik.
 kim yoojung maen bareng yoo seung hoo.. 
sama-sama masih kecil.. ^_^

3.      3.  Kim Saeron

Artis cantik satu ini baru berusia 15 tahun. Wajah cantiknya?? Tentu saja alami. Dari kecil doi sudah main film. Bahkan sempet main juga dengan Won Bin oppa di Film A Man Nowhere. Duh betapa beruntungnya
kim saeron maen bareng won bin oppa ^_^

4.      4.  Jung Da Bin

Meski nggak sepopuler trio kim ( kim sohyun, kim yoojung, kim saeron). Aktris yang baru saja menyelesaikan drama she was pretty ini cantikk,,,, banget,, berperan sebagan masa kecil Kim Hyejin yang menjadi idola murid cowok semasa kecil, serta berperan sebagai adik dari Kim Hyejin. Jung Da Bin ini artis dengan kecantikan alami lho. Liat saja di film wonderful life. Doi jadi Shinbi yang super imyut cute dan unyu, ,anaknya Jung sejin dan han seung wan. Percaya kan kalau doi cantik alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar